rasanya KEBAHAGIAAN yg tak bisa dilupakan……

29 07 2008

nih opski alias diklatnya ski

Photobucket

hore-hore…… allahhuakbar…….

Photobucket
wah misi kita selanjutnya apaan ya…..
Photobucket
sapa yang berani lawan aku….. astagfirullah jgn sombong donk…..
Photobucket
ini yak jajannya satu-satu…. jangan rebutan…… masih banyak….

nah inilah salah satu kegiatan anak ski (sie kerohanian islam)walapun rintangan menghalang badai menghembus kita lalui dengan bersama dan tulus ikhlas dan satu lagi tiada hari dirasakan tanpa kegembiraan. karena senyum termasuk sedekah juga lho…… ayo semangat   ya

Photobucket

Iklan




cara mempersingkat nama domain

26 07 2008

asslamkm wr wb…. mau bagi2 ilmu internet yaw….

dewasa ini blog menjadi hal yang sangat penting bagi kalangan umat manusia. hampir seluruh kalangan memiliki yang namanya blog. tapi ada kelemahn tentunya salah satunya nmanya terlalu panjang alias mbulet seperti https://smasaski.wordpress.com   panjang kan namanya.

nih ada trick mempersingkat hal tersebut…..

1. setelah membuat blog atau website kita buka salah satu website yg menyediakan layanan ini. yaitu http://www.dot.tk

2. kemudian masukkan nama blog anda di kotak isiannya…

3. kita tinggal mengisi form untuk keperluan administrasinya

4. pilih memakai verivikasi email atau tidak (saya sarankan memeaki verivikasi email karena fasiltisnya lebih lengkap)

5. selesai sudah blog anda di rename atau di direct link

semoga berhasil…..





tempat DAKWAH Ski one

26 07 2008

Photobucket

tempat tersebut menjadi ajang atau pusat dari kegiatan dakwah amal ma’ruf nahi munkar(menyuruh kepada kebaikan dan mencegah kemunkaran)… tempat tersebut tentunya ialah mushola tercinta smasa yg dulunya jadi kontroversi…kapan2 nanti dicritaiin…. dalam kegiatan selama ini Alhamdulillah berjalan lancar2. mushola ini kurang lebih berukuran 10 X 15…. karena didepannya pas ada pohon yg sangat besar dan rindang membuat tempat ini terasa sejuk meskipun tdk memakai AC. yaitulah salah satu kelebihan mushola ini. kalo dibilang rame ya boleh tapi tak seramai masjid Al-akbar atau masjid agung jakarta… hehhehe ini kan mushola sekolah jadi maklum yg datang cuman kawanan pasukan murid yg ingin sholat atau tidur ampe ngiler…. hehheh just kiding….





keistiqomahan di ski one

19 07 2008

asslmkm wr wb…. alouw semua lama gak posting nieh.  gimana kabar kalian? alhamdulillah, luar biasa, dasyat ALLAHHUAKBAR……

nieh mau mbahas keistiqomahan pada diri kita. istiqomah adalah hal paling mahal di dunia ini disamping kejujuran. orang istiqomah insyaAllah seluruh hidupnya dihiasi dengan islam. istiqomah adalah hal yang wajib ditanamkan di diri para kader ski one begitu juga yg lainya.

sering melihat teman2 kita ketika awal2 masuk ski pada giat2 semua tapi apabila udah 4 bulan setelahnya mereka kendur2 sendiri. entah apa yang mereka pikirkan. lha makanya dari itulah si penulis mengangkat tema ini. kita lirik saja sendiri bagaimana dakwah rosul dalam menyebarkan agma islam pertama kali. para sahabat sungguh giat sekali, entah apa yang memotivasi mereka sehingga mereka bisa sesadar itu. setelah membaca beberapa artikel atau referensi islam yang ada saya dapat menyimpulkan bahwa yang di tanamkan nabi kepada para antara lain pertanggungjawaban mereka terhadap waktu yang mereka gunakan.

woiii…..mengapa kalian terledor di tengah jalan, datangnya waktu kematian tak bisa ditunda lagi lho. ayo kawan2 aktifis terutama skione ayo semangat…….





kaligrafian yuk….

1 07 2008

nih ada contoh beberapa kaligrafi yg diciptakan kawan2 muslin…. bagaimana menurut kalian tentang kaligrafi ini? mohon di komentar ya…..

Photobucket

Photobucket

Photobucket