my mother

24 02 2008

who should igive my love to?
myrespect and myhonour to?
who should i pay god mind to after
Allah
and Rosul Allah
comes your mother
who next? your mother
who next? your mother
and then your father

cause who used to hold you
and cleand you and clothe you?
who used to feed you
and always to be with you?
when you were sick, stay up all night
holding you thight
that’s right no other, my mother lanjut yuk…





bagaimana sih cara berubah!

22 02 2008

bagaimana sih merubah diri kamu

setiap orang pasti punya kelemahan dan kelebihan, ada orang akan sombong atas kelebihannya yang tidak ia kendalikan sendiri. bahkan ada orang yang dialah satu-satunya yang bisa.perlu dikoreksi lagi bila ada orang yang bersifat atau bertingkah laku seperti ini. dan ada juga orang yang mengerti kelemahanya, tapi sering mengeluhnya dia tidak mau merubahnya karena dia merasa tidak mungkin terjadi baginya. Nabi Muhammad saw pernah bersabda bahwa orang islam yang beruntung yaitu hari ini lebih baik dari pada hari kemarin dan hari esok harus lebih baik dari pada hari ini kemudian orang yang merugi yaitu hari ini lebih buruk dari pada hari kemarin, –lanjut yuk…>





kerja bakti mushola

10 02 2008
kemarin sabtu(09-2-2008) ski ngadain kerjabakti lho
mulai dari bersihkan lantai ampe masang listrik(tapi gak jadi)
semuanya dilakuin ama anak ski sendiri.
tapi kegiatannya seru lho banyak ngundang perhatianseperti jawapos
kompas (pengennya tapi gak kesampaian gitu.
tapi kayaknya ada mantan pengurus yang datang membantu lho
kayak mas hakim yang digambar bawah(baju biru, yang coklat ketepaan difoto)
 kerja bakti
waktu kerjabakti uh banyak sekali rintangan yang harus dilalui lho
  kayak banyak debu, panas matahari dan lainnya gak perlu disebutin.
untuk foto lengkapnya digaleri ya!




videonya raihan lho

9 02 2008




baksos SKI dan MPK pd tanggal 18 jan 2008 lalu.

2 02 2008

Baksos (alias bakti sosial)

 

Baru-baru ini SKI berkerja sama dengan MPK ,yang katanya yang punya kewenangan organisasi tertinggi (sry mas ekky ya!). baksos ini bertujuan menggalang dana untuk membantu saudara kita yang terkena kebanjiran (mudah-mudahan Surabaya gak kena!) acara ini diadakan pada tanggal 18 januari 2008. banyak yang menarik dengan acara ini karena anak2 sendiri yang turun kejalan, mereka tidak hanya meminta sumbangan tapi juga memberikan selembaran-lebaran yang isinya mengingatkan kembali kepada kejalan yang lurus(bkn kendaraannya red). Bagi yang kepingin liat2 fotonya liat aja di galeri.





berita sertijab

2 02 2008

Assalamualaikum warrohmatullahi wabarokatu

Alhamdullilah SKI akhirnya sertijab. Setelah berakhirnya masa kejayaannya mas Hakim (kakak kelas) kini berpindahlah amanat tersebut kepada saudara Alif furqoni. Mudah-mudahan dengan berpindahnya amant tersebut menjadikan wadah organisasi dakwah sman1 surabaya ini diridhoi ALLAH SWT.
Dengan berpindahnya ketua tersebut diikuti juga dengan berpindahnya para pengurus yang lain tentunya. Susunan tersebut dapat dilihat di halaman struktur.